Sukses

Raisa Jadi Inspirasi Penyanyi Ini

Perlahan tapi pasti, Ivana Aurellia mulai unjuk kebolehan di dunia tarik suara dengan menelurkan single berjudul Cinta Dini.

Liputan6.com, Jakarta Di panggung musik, nama Ivana Aurellia Wijaya memang terbilang baru. Tapi, untuk produktivitas bermusik, dara berusia 14 tahun ini sudah memulainya dari kecil.

Perlahan tapi pasti, ia mulai unjuk kebolehan di dunia tarik suara dengan menelurkan single berjudul Cinta Dini. Lagu tersebut cukup sering diputar di berbagai radio di Indonesia.

Ivana Aurellia (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Karena memang dari kecil aku suka musik. Ini bukti keseriusan aku bermusik, berkarya dan terus berkarya," cerita Ivana Aurellia, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (9/10/2015).

Penyanyi yang punya kegemaran mengoleksi tas branded ini berusaha keras untuk menorehkan prestasi di blantika musik nasional. Ia berkaca pada kesuksesan Raisa yang menjelma menjadi idola baru masyarakat Indonesia.

Raisa (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku ngefans banget sama Kak Raisa. Aku berharap bisa punya karier yang bagus seperti dia, tentunya dengan kerja keras dan terus belajar," urai dara kelahiran Palangkaraya, 4 Agustus 2001 ini.

Bicara soal single terbarunya, Ivana Aurellia mengaku sudah sibuk dengan berbagai kegiatan promosi lagu dan manggung di berbagai tempat.

"Jadwal off air aku mulai padat banget sekarang. Karena lagunya sudah diplay di radio, otomatis aku juga banyak aktifitas promo dan manggung. Seru sih, menyenangkan," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini