Sukses

Lihat Imutnya Chelsea Olivia Berseragam SD

Ciccio Manassero menemukan foto masa kecil bersama Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta Sesama pelakon di dunia seni memang memiliki hubungan yang sangat dekat dan tidak diduga-duga. Sebagaimana halnya Chelsea Olivia dengan Ciccio Manassero.

Publik memang tidak pernah menangkap momen kebersamaan mereka di berbagai kesempatan. Namun siapa sangka jika kedua artis muda ini telah berteman sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Ciccio Manassero bakal tampil dalam sinetron Cowokku Superboy yang dibuat oleh rumah produksi Ganteng Ganteng Serigala.

Lewat akun instagram pribadinya, cowok bernama asli Massimiliano Manassero itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea Olivia.

"My mom found this photo of me and Chelsea when we were still really small (Ibuku menemukan foto aku dan Chelsea ketika kami masih sangat kecil)," tulisnya di keterangan foto.

Ciccio dan Chelsea Olivia saat kecil [foto: instagram]

Dalam foto terlihat Ciccio duduk di tengah antara Chelsea dan seorang teman perempuannya yang lain. Ketiganya mengenakan seragam SD, merah putih. Mereka menyunggingkan senyum di wajah imutnya.

Meski berusia tiga tahun lebih tua dari Ciccio, namun Chelsea yang bertubuh mungil nampak seperti seumuran dengan mantan kekasih Michelle Joan itu. Ciccio dan Chelsea memang telah terjun ke dunia hiburan sejak kanak-kanak.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Ciccio sempat populer di awal 2000-an sebagai penyanyi cilik dengan lagunya berjudul Kebelet Pipis bersama Papa T. Bob dan saat ini namanya telah terlibat di sejumlah judul sinetron serta film. Sementara Chelsea Olivia kini telah resmi menyandang status istri Glenn Alinskie.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini