Sukses

Momen Memalukan Kris Jenner Bercinta dengan Caitlyn di Pesawat

Kris Jenner mengaku pernah bercinta dengan mantan suaminya yang sekarang sebagai Caitlyn di pesawat.

Liputan6.com, Los Angeles Kris Jenner baru saja membongkar salah satu rahasia saat masih bersama Bruce yang kini menjadi Caitlyn Jenner. Kris Jenner secara terang-terangan mengaku pernah bercinta dengan Caitlyn Jenner di pesawat. Bagaimana ceritanya?

Dalam wawancara terbarunya bersama Cosmopolitan, Kris Jenner menceritakan pengalaman yang tak akan dilupakannya itu. Ibu Kim Kardashian ini juga menganggap bercinta dengan mantan suaminya tersebut di pesawat sebagai momen paling memalukan dalam hidupnya.

foto: berbagai sumber

"Momen paling memalukan untukku ketika aku dan Bruce naik pesawat komersial di first class. Kami bergabung sebagai Mile High Club (sebutan bagi penumpang pesawat yang iseng bercinta di toilet saat penerbangan)" ungkap Kris Jenner dilansir laman Aceshowbiz, Sabtu (10/10/2015).

Kris Jenner. (sumber: pagesix.com)

Wanita berusia 59 tahun dan mantan suaminya seolah tak bisa menahan hasrat mereka. "Kami bercinta di dalam kamar mandi. Saat kami keluar, tak ada satu pun orang yang mengatakan apa-apa," ujar Kris Jenner.

"Sebelum penerbangan berakhir, sang pramugari mengumumkannya dengan mikrofon, 'Selamat, Tuan dan Nyonya Jenner! Kalian baru saja bergabung dengan mile-high club. Kami sangat bangga denganmu dan kami memutuskan untuk memberikanmu sebotol sampanye!Yay!'" lanjut Kris mengulangi perkataan pramugari kala itu.

Kejadian itu membuat Kris Jenner langsung menurunkan badannya hingga tak terlihat orang-orang di sekitarnya kala itu. Usai pengumuman sang pramugari, Kris dan Bruce Jenner mendapat kartu anggota mile-high club yang diberikan kepada salah satu kru kabin.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.