Sukses

Taylor Swift Pose Sensual di Cover Majalah GQ untuk Pertama Kali

Taylor Swift untuk pertama kalinya tampil dengan pose sensual dan seksi di sampul depan Majalah GQ.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift terlihat berbeda saat tampil sebagai model di sampul depan sebuah majalah. Untuk pertama kalinya, Taylor Swift berpose sensual dan seksi di cover majalah GQ edisi November mendatang.

Dilansir laman Aceshowbiz, Sabtu (10/10/2015), Taylor Swift terlihat mengenakan tanktop panjang yang sengaja dibuat sedikit berantakan. Rambutnya juga tampak acak serta ekspresinya yang begitu sensual. Gayanya pun lebih seksi dari pemotretan Swift pada umumnya.

Taylor Swift untuk majalah GQ edisi November mendatang. (foto: aceshowbiz)

"Ini sampul depan majalah GQ pertamaku! Terima kasih kepada GQ dan semua orang yang sudah bekerjasama. Foto oleh Michael Thompson, semua cerita ditulis Chuck Klosterman yang akan dirilis minggu depan," kata Taylor Swift melalui akun Instagram pribadinya.

Taylor Swift. (foto: glamourmagazine.co.uk)

Meski dengan make up natural, penyanyi berusia 25 tahun itu tampak seksi memperlihatkan lekuk tubuh serta otot-otot lengannya. Selama ini Swift memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap menjaga imej. Ia bahkan tak pernah mengumbar tubuhnya ke publik.

Sexy Shoes

Taylor Swift pun pernah mendapat tawaran berpose untuk pakaian dalam merk terkenal bersama kekasihnya, Calvin Harris. Meski pendapatan yang diterimanya cukup fantastis, pelantun Shake It Off ini dengan tegas menolaknya lantaran tak mau imjenya dinilai buruk oleh fans.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini