Sukses

Aurel Malu-malu Akui Pacaran dengan Anak Gubernur

Aurel mengaku sudah cukup lama berteman dengan Radhan Nur Alam.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah santer dikabarkan pacaran dengan pria bernama Radhan Nur Alam, putra Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam. Kebersamaan keduanya juga sudah terekam melalui foto-foto yang terpampang di media sosial.

Akan tetapi, putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti ini masih irit bicara mengenai jalinan cintanya bersama putra sang gubernur.

Aurel Hermansyah terlihat mesra dengan cowok bernama Radhan Nur Alam. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

"Lagi deket saja," jawab Aurel singkat, saat ditanya seputar hubungan spesialnya dengan Radhan Nur Alam di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/10/2015).

Aurel mengatakan, kalau cowok yang saat ini dekat dengannya bukan orang lama dalam hidup dara 17 tahun ini.

"Dia teman aku dari SD. Tapi pas kelas tiga SD, dia pindah," ungkap Aurel malu-malu.

Aurel Hermansyah berpose bersama Radhan Nur Alam dan juga Arsy. (foto: instagram.com/radhannuralam)

Lebih lanjut dia menyebut sosok Radhan Nur Alam sebagai cowok yang baik dan pengertian. Bahkan, Ashanty dikabarkan merestui hubungan Aurel dengan putra sang gubernur.

"Orangnya baik. Ini baiknya beda. Karena teman SD, jadi sudah kenal lama. Ke Arsy saja dia sayang banget, ke Bunda juga," tutup Aurel.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini