Sukses

Pacar Baru Bikin Aurel Hermansyah Bebas Galau

Aurel Hermansyah menyebut kalau kehadiran pacar baru membawa dirinya kembali bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Netizen dan onliners mungkin masih ingat dengan foto-foto mesra Aurel Hermansyah dengan mantan kekasihnya, Tomi Rumengan. Sayangnya, pasca-hubungan cinta keduanya berakhir, Aurel langsung menghapus foto itu dari akun sosial media miliknya.

Selang beberapa waktu kemudian, Aurel langsung memproklamirkan hubungan asmaranya dengan cowok bernama Radhan Nur Alam. Kini, foto-foto kemesraan keduanya ada di akun sosial media milik Aurel.

Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam yang disebut-sebut merupakan anak dari Gubernur Sulawesi Tenggara. (foto: instagram.com/radhannuralam)

Dara berusia 17 tahun ini pun menyebut kalau kehadiran pacar baru membawa dirinya kembali bahagia. Ia tak mau terus menerus meratapi nasib putus cinta.

"Buat apa galau (karena putus cinta), nggak ada gunanya," kata Aurel, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/10/2015).

Aurel Hermansyah terlihat mesra dengan cowok bernama Radhan Nur Alam. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Aurel mengatakan, dirinya bukanlah tipikal perempuan yang doyan menyiksa diri menghadapi kenyataan pahitnya berpisah dari kekasih. Ia pun lega sudah kembali move on dari sang mantan pacar.

"Aku nggak mau menyiksa diri soalnya," sahut Aurel.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini