Sukses

Joo Won Tidak Bisa Lupakan Ciuman Kim Tae Hee

Joo Won mengungkapkan momen berkesan saat menjalani syuting drama `Yong Pal` bersama Kim Tae Hee.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan drama Yong Pal (The Gang Doctor) tidak lepas dari peran para pemain yang terlibat di dalamnya. Drama yang telah berakhir pada 1 Oktober 2015 kemarin ini memperoleh rating yang sangat tinggi sebesar 20,2 persen.

Drama ini berhasil menyedot perhatian pecinta drama Korea dengan penampilan Joo Won dan Kim Tae Hee sebagai pemeran utamanya. Chemistry yang kuat antara kedua bintang ini pun tidak perlu diragukan lagi.

Di tengah kesibukannya dengan drama Yong Pal, Joo Won dikabarkan akan menyapa penggemar di Indonesia tanpa dipungut biaya.

Diakui Joo Won, meski telah beberapa kali membintangi sejumlah drama dan film tapi drama Yong Pal inilah yang paling berkesan untuknya.

"Aku terharu karena The Gang Doctor ini merupakan drama pertama saya yang mendapat rating tinggi," ujarnya dalam acara `Kencan Bersama Joo Won` di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (9/10/2015) malam.

Sapa Indonesia, Joo Won Dapat Kejutan Dari Penggemar

Selain karena rating, rupanya banyak momen berkesan yang ia dapatkan saat beradu akting dengan Kim Tae Hee terutama adegan ciuman. Drama ini bercerita tentang Han Yeo Jin--diperankan Kim Tae Hee--seorang pewaris yang dibuat koma oleh keluarganya sendiri yang haus kekuasaan dan harta.

Kim Tae Hyun (Joo Won) yang mulai jatuh cinta dengan Han Yeo Jin (Kim Tae Hee)  dalam drama Yong Pal

Sementara itu, Joo Won berperan sebagai Tae Hyun, seorang dokter bedah yang tengah membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan adiknya yang sakit. Akhirnya Kim Tae Hyun pun mulai melakukan praktek untuk menolong sang putri. Tak lama kemudian Han Yeo Jin meminta Kim Tae Hyun untuk menikahinya.(Eka/Mer)

Baca juga: Drama Kim Tae He dan Joo Won, Yong Pal Makin Tak Terkalahkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini