Sukses

Ashanty dan Anang Hermansyah Izinkan Aurel Nikah Muda?

Ashanty dan Anang Hermansyah punya alasan ingin menikahkan Aurel di usia muda.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini tumbuh sebagai remaja yang punya segudang aktivitas dalam kehidupannya. Ia juga mulai mengenal hubungan asmara dan sempat memadu kasih dengan beberapa pria.

Kondisi tersebut membuat Ashanty dan Anang Hermansyah berpikir untuk menikahkan sang putri dengan pria pujaan hatinya. Sebab, keduanya tak mau Aurel terlalu jauh menjalani hubungan asmara.

Aurel Hermansyah terlihat mesra dengan cowok bernama Radhan Nur Alam. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

"Aku sama Mas Anang nggak masalah soal nikah muda," ucap Ashanty, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/10/2015).

Syarat untuk Aurel menikah muda juga tak sulit. Menurut Ashanty, ia dan Anang Hermansyah setuju untuk menikahkan Aurel di usia muda dengan pria yang cakap secara finansial.

"Yang aku pikirin (Aurel nikah muda) kalau yakin laki-lakinya sudah bisa menafkahi Aurel. Kalau masih pakai putih abu-abu ya nggak," urai Ashanty.

Anang Hermansyah bersama istri serta anak-anak tercintanya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Alasan lain Ashanty dan Anang Hermansyah memilih untuk menikahkan dara berusia 17 tahun itu di usia muda, juga karena tak ingin terjerumus pergaulan bebas.

"Kita kan nggak bisa juga jagain 24 jam. Daripada sudah ke dalaman banget (menjalani hubungan cinta) ya dikawinin saja, dari pada kenapa-kenapa," tutup Ashanty.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.