Sukses

Begini Cara Taylor Swift Lampiaskan Kekalahan

Kerap menerima penghargaan, Taylor Swift merasa sangat sedih ketika mengalami kekalahan.

Liputan6.com, Los Angeles Menang atau kalah itu adalah hal yang biasa dalam sebuah kompetisi. Sama halnya dengan persaingan para artis dalam menjajakan karya mereka ke publik.

Sayangnya, tidak semua orang dapat menerima kekalahan dengan lapang dada seperti yang dialami Taylor Swift. Penyanyi asal Amerika itu mengaku sangat sedih saat albumnya bertajuk RED tidak menang sebagai `Album of The Year` pada penghargaan Grammy 2014 kemarin.

Taylor Swift (Huffington Post)

Bahkan saking sedihnya, kekasih Calvin Harris itu melampiaskannya dengan banyak makan burger sebagaimana dilansir dari E Online, baru-baru ini.

"Aku ingat, aku tidak menghadiri pesta setelah itu. Aku pulang ke rumah, menangis dan banyak makan burger," ujarnya dalam wawancara dengan Grammy Pro.

dailymail.co.uk

Album `RED` tersebut dilaporkan kalah dari album milik Daft Punk bertajuk Random Access Memories. Padahal sebelumnya, album Taylor berjudul Fearless menang di penghargaan Grammy 2013 dan kini ia telah mengantongi tujuh piala dari penghargaan bergengsi itu.

Album RED Taylor Swift kalah dari album milik Daft Punk `Random Access Memories` 2014 kemarin.

Walaupun begitu Taylor mengaku banyak belajar atas kejadian ini. Kekalahan rupanya menginspirasi wanita berusia 25 tahun itu untuk menciptakan karya yang berbeda.

"Kami tidak membuat musik sehingga kami menyukai, dan memenangkan banyak penghargaan. Tapi aku harus mencontoh dari banyak pihak jika aku ingin berkembang," tambahnya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.