Sukses

Remaja Cantik Ini Wujudkan Mimpi Jadi Miss Celebrity

Ajang Miss Celebrity (Micel) sukses membuka jalan bagi setiap perempuan yang ingin berkiprah di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Miss Celebrity (Micel) sukses membuka jalan bagi setiap perempuan yang ingin berkiprah di panggung hiburan. Hal tersebut melecut semangat dara cantik bernama Malfanny Delfa.

Pada 2014, cewek yang akrab disapa Fanny ini sudah masuk 20 besar Micel di kota Medan. Sayangnya, ia tak berhasil diboyong tim Micel ke Jakarta.

Ratusan perempuan telihat mengantre di arena audisi ajang pencarian bakat Miss Celebrity (Micel) 2015 yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/10). Audisi Micel 2015 digelar di tujuh kota di Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Makanya aku penasaran banget pengin coba lagi. Ini kenapa aku ikut lagi Miss Celebrity di Jakarta," ucap Fanny kepada Liputan6.com disela-sela audisi Micel 2015 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/10/2015).

Di usianya yang masih 16 tahun, Fanny berusaha untuk bisa mewujudkan mimpi sebagai entertainer handal. Ia pun mengaku memiliki bakat menyanyi dan berakting sebagai modal untuk menembus dunia hiburan.

Pendaftaran audisi ajang pencarian bakat Miss Celebrity (Micel) 2015 yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku memang punya cita-cita untuk lanjutin karier di bidang entertainment. Salah satunya ya lewat Miss Celebrity ini. Kan kita semua tahu lulusan Miss Celebrity itu sukses semua," urai dia.

Selain itu, ada keinginan yang terpendam dari Fanny untuk bisa terus mengikuti ajang Micel 2015. "Kali saja aku bisa ketemu Rizky Nazar. Sumpah, aku ngefans banget sama dia. Kalau dia yang jadi juri tamunya pas aku lolos 20 besar finalis, pasti senang banget deh," tutup dia antusias.(Gie/Mer)

Baca juga:

Intip Serunya Audisi Miss Celebrity 2015 di Jakarta

Ini Kriteria Jadi Miss Celebrity 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.