Sukses

Kelelahan, Kondisi Kesehatan Irrfan Khan Menurun

Aktivitas yang padat berimbas pada kondisi kesehatan Irrfan Khan sehingga membuatnya jatuh sakit.

Liputan6.com, New Delhi Menjadi seorang publik figur harus siap dengan berbagai risiko karena totalitas yang mereka berikan dalam berkarya. Tak sedikit diantara mereka yang jatuh sakit, seperti yang tengah dirasakan aktor kawakan Irrfan Khan.

Aktivitas syuting dan promosi film yang kini tengah dijalani cukup menyita waktu hingga berimbas pada kondisi kesehatan Irrfan. Dilansir dari Indianexpress, baru-baru ini, aktor berusia 48 tahun itu dilaporkan sedang tidak sehat karena kelelahan.

Irrfan Khan

2015 sepertinya menjadi tahun yang padat bagi Irrfan. Mulai dari kegiatan perilisan film Piku hingga Jurrasic World. Usai itu, Irrfan langsung melakukan syuting untuk film Hollywood bertajuk Inferno yang ia bintangi bersama Tom Hanks.

Aksi Irrfan Khan dalam salah satu adegan film `Life of Pi`

Karena kesibukan yang padat itu, Irrfan akhirnya menyerah dan jatuh sakit. Akibatnya ia harus melewatkan kegiatan promosi dan tidak dapat menghadiri pemutaran perdana film terbarunya Talvar dan Jazbaa.

Padahal sebelumnya Irrfan juga telah mengundang Deepika Padukone untuk hadir di penayangan perdana film Piku. Sayangnya beberapa jam terakhir, kondisi kesehatan Irrfan langsung turun.

Irrfan Khan

"Irrfan memberi instruksi pada tim untuk membuat Deepika nyaman. Dia juga berusaha untuk datang pada pemutaran perdana Jazbaa. Namun, kondisi kesehtaannya sangat tidak memungkinkan," ujar salah seorang sumber.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini