Sukses

Saling Berpelukan, Begini Ucapan Manis Afgan untuk Ultah Rossa

Afgan mengunggah foto sedang memeluk Rossa di hari ulang tahun sang diva.

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Rossa baru saja berulang tahun yang ke-37. Di hari spesialnya itu, Rossa mendapat ucapan serta doa untuk pertambahan usianya itu. Tak terkecuali dari sahabatnya, Afgansyah Resa.

Penyanyi pria yang akrab disapa Afgan itu tak lupa memberi ucapan kepada Rossa. Pelantun hits Terima Kasih Cinta ini mengunggah foto kebersamannya dengan Rossa yang tampak berpelukan. Afgan pun menuliskan keterangan foto begitu manis.

Afgan memberi ucapan serta doa di hari ulang tahun ke-37 Rossa. (foto: instagram.com/afgansyah.reza)

"Selamat ulang tahun untuk wanita spesial ini @itsrossa! Semoga selalu diberikati Allah, tetap jadi orang yang menyenangkan. Aku mungkin sudah bilang hal ini beberapa kali sebelumnya, tetapi aku sangat beruntung mempunyaimu dalam hidupku. Aku tahu kalau aku bisa selalu kamu andalkan dan pastinya, kamu akan selalu kembali bersamaku apa pun masalahnya. Love u, bro," tulis Afgan dalam Bahasa Inggris, Sabtu (10/10/2015).

Di foto itu, Rossa terlihat tersenyum sambil memeluk Afgan. Sedangkan Afgan tampak merangkul Rossa dengan tangan kirinya. Mereka pun membuat fans semakin penasaran dengan hubungan dua penyanyi ini.

 

Afgan dan Rossa memenangkan penghargaan Anugerah Planet Muzik 2015 untuk single duet mereka, Kamu Yang KuTunggu. (foto: instagram.com/afgansyah.reza)

Di foto lain yang diunggah Afgan, kembali terlihat ia dan Rossa berpose mesra. Keduanya baru saja memenangkan penghargaan Anugerah Planet Muzik 2015 untuk single duet bertajuk Kamu Yang Ku Tungggu.

Afgan dan Rossa (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ini merupakan kemenangan kedua Rossa dan Afgan untuk single duet mereka tersebut. Sebelumnya Afgan dan Rossa telah berhasil membawa pulang piala AMI Awards 2015 kategori Best Pop Collaboration berkat single Kamu Yang Ku Tunggu.(Fir/Mer)

 

Baca juga: Uniknya Persahabatan Afgan dan Rossa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.