Sukses

Intip Potret Keluarga Kecil Raffi Ahmad Lewat Foto Nuansa Putih

Raffi Ahmad mengabadikan momen kebersamaannya dengan Nagita Slavina dan anaknya lewat foto ini.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak mau kehilangan momen indah kebersamaan mereka. Termasuk saat kehadiran anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad beserta istri dan putranya melakukan foto keluarga.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu (10/10/2015), Raffi Ahmad mengunggah foto potret keluarga kecilnya. Dengan nuansa serba putih, Raffi Ahmad terlihat menggendong Rafathar yang tampak belakang. Sedangkan Nagita Slavina berdiri di samping melihat ke kamera.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. (foto; instagram.com/raffinagita1717)

Meski usia Rafathar baru memasuki dua bulan, Raffi Ahmad dan Nagita tampak senang mengabadikan setiap momen kebersamaan mereka. "We love u nak," tulis personel Bukan Bintang Biasa itu sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Raffi Ahmad mengabadikan momen kebersamaannya dengan Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Di foto lainnya, terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak memakai kacamata hitam. Mereka berpose bersama tim fotografer yang memotretnya. Di foto itu juga terlihat ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia yang menggendong Rafathar.

Raffi Ahmad mengajak putranya, Rafathar Malik Ahmad bersama istri, ibu dan mertuanya untuk syuting. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelumnya sempat membagikan foto Rafathar saat baru lahir yang diabadikan fotografer ternama. Bahkan ketika Rafathar masih dalam kandungan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan dua kali sesi foto bertema adat Jawa dan juga underwater.(Fir/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini