Sukses

Giring Nidji Ajak Ribuan Penonton Melawan Asap

Hal itu dilakukannya ketika sedang konser di Pekanbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Bencana asap yang melanda Sumatera dan Kalimantan sejak beberapa bulan terakhir mengundang keprihatinan sejumlah musisi Tanah Air. Termasuk salah satunya vokalis Nidji, Giring Ganesha.

Melalui konser Nidji yang diadakan di Pekanbaru pada 9 Oktober 2015 kemarin, Giring mengajak para penonton untuk menyemangati elemen masyarakat yang tengah berjuang melawan asap.

Lirik lagu Nidji bertajuk Di Atas Awan pun digubah Giring menjadi sebuah ungkapan keprihatinannya terhadap bencana tersebut. Ribuan penonton tampak larut dalam aksi ini.

"Riau takkan menyerah. melawan asap, kita akan menang," lantun Giring dengan penuh semangat.

 

#MELAWANASAP dan #SELAMATKANALAM bagian 2 , VIDEO yang aku ambil dari atas udara Riau ...

A video posted by Giring Ganesha (@giring) on

Sebelumnya, saat terbang menuju Pekanbaru, Giring juga sempat merekam pekatnya asap dari atas Riau. Meski volumenya sudah mulai berkurang, namun asap terlihat masih mengganggu jarak pandang.

"Ini sudah mending lho. Kemarin-kemarin jauh lebih tebal dari ini," jawab akun @yantiliaw, salah satu followersnya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini