Sukses

Mario Irwinsyah Resmi Nikahi Ratu Anandita

Mario Irwinsyah resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Ratu Anandita, Minggu (11/10/2015) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melamar sang kekasih 2 Agustus silam, Mario Irwinsyah resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Ratu Anandita, Minggu (11/10/2015) pagi. Akad nikah berlangsung di sebuah pemancingan dan arena outbound di Tangerang.

Dalam Instagram Ratu Anandita, Minggu pagi, terlihat ia berjalan diiringi keluarga jelang akad nikah. Mario tampak sudah duduk. Keduanya tampak serasi mengenakan baju adat Minangkabau berwarna senada.

Suasana pernikahan Ratu Anandita dan Mario Irwinsyah. (dok. Instagram)

Kepada sebuah tabloid terbitan ibukota, Mario mengatakan alasannya menikah di arena outbound dan pemancingan. Katanya, ia tak ingin ada jarak antara tamu dengan pengantin.

Baca juga: Intip Foto-foto Mario Irwinsyah Melamar Ratu Anandita

Ratu Anindita, istri Mario Irwinsyah. (dok. Instagram)

Mario dan Dita, sapaan Ratu Anandita, ingin pernikahan yang santai. Mereka menyebutnya picnic wedding. "Tamu yang hadir bisa bebas memilih aktivitas bersama keluarga yang dibawa, bisa mancing, panjat tebing atau bagi anak-anaknya bisa berenang," kata Mario pada tabloid tersebut.

Pernikahan ini jadi yang pertama bagi Mario yang juga putra artis senior Ida Leman. Sedang bagi Dita ini pernikahannya yang kedua. Presenter olahraga ini sebelumnya pernah menikah dengan Wirya Takwa Witoelar dan memiliki seorang anak. Namun mereka bercerai pada awal 2012 lalu. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini