Sukses

Rossa Dapat Ucapan Ultah dari Sheila Madjid

Di akun Instagram Rossa, @itsrossa terunggah video Sheila Madjid mengucap selamat ultah.

Liputan6.com, Jakarta Tepat 9 Oktober kemarin, Rossa genap berusia 37 tahun. Tentu ia mendapat banyak ucapan ultah. Namun, yang paling istimewa mungkin yang ia unggah di akun Instagram pribadinya: ucapan ultah dari diva Malaysia, Sheila Madjid.

Di akun Instagram Rossa, @itsrossa terunggah video Sheila Madjid mengenakan kaus santai motif awan di langit sambil mengenakan kacamata hitam. Di video yang tampaknya diambil dari dalam mobil itu terdengar Sheila menyanyikan lagu "Happy Birthday" khusus buat Rossa.

 

 

A video posted by Rossa (@itsrossa) on


 

 

Rossa mengawali kariernya di dunia musik pada penghujung 1990-an lewat album pertama Nada-nada Cinta (1996). Album keduanya, Tegar (1999) kemudian kian melambungkan namanya. Hingga kini ia kerap ditulis sebagai"si pelantun Tegar".

Rossa (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Sejak itu, banyak hit yang ia telurkan seperti "Hati Yang Terpilih", "Atas Nama Cinta", "Kini", "Ayat-Ayat Cinta", "Hey Ladies", "Hati Yang Kau Sakiti", "Tega", "Cerita Cinta", "Pudar", "Takdir Cinta", "Memeluk Bulan", "Ku Menunggu", "Tak Sanggup Lagi", "Hijrah Cinta" dan "One Night Lover". Sederet hit itu membuat namanya sah disebut salah satu diva musik pop Indonesia bersama Ruth Sahanaya, Kris Dayanti, ataupun Titi DJ.

Rossa pernah menikah dengan Yoyo, anggota band Padi. Pada 2009 ia menggugat cerai Yoyo. Dari pernikahan tersebut Rossa dikaruniai Rizky Langit Ramadhan (lahir 3 Oktober 2006). Anak semata wayang dari pernikahan tersebut kini tinggal dengan Rossa. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.