Sukses

Enam Tahun Tinggal di Malaysia, Begini Kisah Iszur Muchtar

Iszur Muchtar pindah domisili lantaran ia mengikuti jejak sang istri yang menjadi dosen di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang menyangka, Iszur Muchtar menghilang dari layar kaca lantaran dirinya menetap di Malaysia. Terhitung sudah enam tahun pentolan grup P Project ini jadi penghuni Negeri Jiran sejak memilih pindah ke Kuala Lumpur pada 2009 lalu.

Iszur bercerita, keputusannya pindah domisili lantaran ia mengikuti jejak sang istri yang menjadi dosen di negara itu. Iszur punya alasan mengapa ia mau meninggalkan aktivitasnya di pentas seni demi hidup di negeri orang.

"Dulu saya suka meninggalkan keluarga untuk syuting stripping. Sekarang harus gantian, saya harus bersama keluarga, meskipun nggak bisa syuting stripping lagi," kata Iszur di sela syukuran film Oops #AdaVampir di kawasan Sentul, Jawa Barat, baru-baru ini.

Iszur Muchtar (dok. Instagram)

Demi keluarga dan jarak yang lumayan jauh, Iszur menolak banyak tawaran untuk main sinetron kejar tayang. Satu-satunya celah agar dia tetap berkreasi yakni dengan menerima ajakan main film.

"Kalau sinetron kan kejar tayang, jadi susah. Kalau film kan syutingnya nggak lama, jadi bisa balik lagi ke sana," tutur Iszur sambil tersenyum. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini