Sukses

Puisi Cinta Raffi Ahmad untuk Rafathar, Sang Buah Hati

Cinta seorang ayah kepada sang anak, ditunjukkan lewat pesan puisi Raffi Ahmad untuk Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sedang benar-benar memperhatikan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Cinta sang ayah pada anaknya ini memang tak terbatas, mulai dari penyediaan kamar serta perlengkapan bayi yang super mahal sampai kesehatan sang bayi. Namun, Raffi rupanya tak ingin hanya kebutuhan jasmani saja yang terpenuhi.

Raffi belum lama ini membuat sebuah puisi cinta untuk Rafathar. Puisi cinta itu berisi curahan kasih sayang dan pesan untuk anaknya kelak. Intinya, Raffi ingin Rafthar menjadi seseorang yang tabah dan berpikiran positif dalam menjalani hidupnya nanti.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. (foto; instagram.com/raffinagita1717)

"Bukan selamanya pelukan ini menghangatkanmu anakku sayang ,ketika saatnya punah dimakan waktu,saat itu aku sudah tidak bisa memelukmu lagi ,kelak engkau besar nanti tetaplah menjadi SEJUK di tempat yang Panas,tetaplah MANIS di tempat yang begitu Pahit,tetaplah merasa KECIL meskipun telah menjadi Besar,tetaplah TENANG di tengah Badai yang paling Hebat...untukmu anakku Rafathar," tulis Raffi Ahmad Sabtu (10/10/2015).

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Dalam unggahan itu tampak foto suami Nagita Slavina tersebut mengendong bayi laki-lakinya. Dipeluk sayang anak itu, namun raut wajah Raffi di foto bertema serba putih itu tak menunjukkan senyum bahagia, air mukanya serius. 

Puisi ini mungkin membuat beberapa netizen tersentuh hatinya. Malah, beberapa ada yang mengungkapkan haru sampai menangis.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

"Gue koq nangis baca caption nya aa.. kangen ortu jadinya."

"Kata2 yg bikin Qu terharu...pelukan ayah itu memang menyejukkan,walau kita merasa gengsi tuk mendekapnya..."

Ah, so sweet... (Put/Ade) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini