Sukses

Kylie Jenner Ajak Tur Keliling Rumah Mewahnya Seharga Rp 36 M

Kylie Jenner menunjukkan rumah mewah hasil keringatnya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner mengajak fans memanjakan matanya dengan tur keliling rumah mewahnya di Calabasas, California. Rumah mewah itu baru saja direnovasi dan dibeli dengan jerih payah Kylie sendiri seharga USD 2,7 juta atau setara dengan Rp 36, 62 miliar.

Kylie membelinya delapan bulan yang lalu, begitu laporan Us Magazine, Sabtu (10/10/2015) dan kini melalui websitenya, thekyliejenner.com, remaja 18 tahun itu memamerkan rumahnya kepada penggemar.

sumber foto: us Magazine

Foto besar yang dipasang Kylie adalah kamar tidur lengkap dengan sofa dan meja pualam. Bantal kursi dan selimutnya bertema sama, bulu-bulu mirip anjing Siberian Husky. Kylie duduk di lengan sofa sambil memamerkan pahanya.

Sebuah ruang tamu tampak ditata dengan lilin-lilin elektrik berwarna. Sebuah lampu besar yang menggantung di atas sofa besar. Ada lukisan bibir sebagai hiasan di dinding. Mungkin, itu memperlihatkan ciri sensual Kylie.

sumber foto: us Magazine

"Ini sangat nyaman, seperti di awan bukan?" ucap Kylie menunjuk ruang tamunya

Selain kamarnya, adik Kim Kardashian itu memamerkan pula dapur mewahnya. Terlihat kompor besar dan oven di sana, ada juga lemari-lemari besar tempat menyimpan perabot dengan warna dominan coklat gelap.

sumber foto: us Magazine

Ia juga memamerkan ruang makan dan lemari es besar yang seluruhnya berwarna perak. Kylie juga memperlihatkan koleksi fotonya di rak besar. Ada foto nenek Kylie, Esther, ada juga gambar mugshot kekasihnya Tyga.

sumber foto: us Magazine

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga