Sukses

Mabuk di Depan Umum, Shia LaBeouf Ditangkap Polisi

Shia Labeouf kembali berulah. Ia mabuk di depan umum dan akibatnya, ia ditangkap polisi.

Liputan6.com, Los Angeles Shia LaBeouf tertangkap polisi di Austin, Texas pada akhir minggu ini ketika sedang mengikuti festival musik Austin City Limits. Dilaporkan RadarOnline, Sabtu (10/10/2015) Shia LaBeouf berada di luar sebuah bar di 6th Street dan ditangkap pada pukul 19.45 waktu setempat

Menurut saksi yang dikutip laman Page Six, bintang Transformers tersebut dalam keadaan mabuk dan telah mengonsumsi obat-obatan terlarang.

baca juga: Akui Kecanduan Alkohol, Shia LaBeouf Bantah Masuk Rehab

LaBeouf sempat berjalan terhuyung di depan polisi yang mengamankan acara tersebut. Pria yang tahun lalu mengancam hendak membunuh kekasihnya tersebut sempat memberontak dan tidak terkontrol. Namun, pada akhirnya LaBeouf menyerah dan membiarkan tangannya diborgol.

baca juga: Bertengkar Hebat, Shia LaBeouf Ingin Bunuh Kekasihnya

Setelah dibawa dengan mobil petugas kepolisian, pria berjanggut tersebut dibawa ke lembaga kemasyarakatan Travis Country.

Tak hanya sekali ini, LaBeouf juga pernah digiring keluar dari gedung teater Broadway di New York pada 26 Juni 2014 ketika membuat keributan saat pertunjukkan Cabaret. LaBeouf berteriak-teriak dan membuat keributan. LaBeouf juga dikabarkan merokok di dalam gedung dan marah saat diperingatkan.

Shia LeBeouf LaBeouf harus digiring keluar dari gedung teater Broadway di New York dengan tangan terborgol.

(Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini