Sukses

Ngaku Pacar, Aliando Syarief Dilabrak Perempuan di Mall

Aliando Syarief yang sedang di mall dikagetkan tingkah seorang cewek muda yang tiba-tiba datang melabraknya.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief yang sedang jalan-jalan di mall dikagetkan dengan tingkah seorang cewek muda yang tiba-tiba datang melabraknya. Sejurus kemudian, si cewek marah karena melihat Aliando sedang jalan dengan wanita lain. "Padahal kan aku pacar kamu, dia siapa," sembur si wanita murka. Belakangan, cewek diketahui bernama Alvi Rahma.

Ribut dengan Aliando di mall, Alvi justru ditinggal sendirian. Ia nangis karena Aliando lebih memilih perempuan lain ketimbang dirinya. Ia pun jadi gila dan meraung-raung tak karuan.

Dua orang kontestan Miss Celebrity saat beradu akting dengan Aliando Syarief (tengah) di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (11/10/2015). Aliando akan beradu akting dengan semua kontestan Miss Celebrity 2015. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Cuplikan kejadian tadi dilakoni Alvi di atas panggung audisi Miss Celebrity 2015 di Passion Lobby, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (11/10/2015). Alvi merupakan satu dari 20 kontestan yang masuk ke babak final audisi untuk wilayah Jakarta.

Sejumlah peserta Miss Celebrity berpose saat pemilihan ajang Miss Celebrity di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (11/10/2015). Dalam audisi hari ini, ke-20 kontestan akan diuji dalam berbagai adu bakat. (Liputan6.com/ Faizal Fanani)

Pada audisi hari ini, juri meminta para finalis untuk menunjukkan kebolehan di depan kamera. Selain berakting, mereka juga diminta menunjukkan kemampuan presenting dalam memandu acara televisi.

Nantinya, juri akan menyaring 20 finalis menjadi 10 orang yang layak melaju ke babak selanjutnya. Siapakah yang akan melaju ke tahap berikutnya? nantikan berita selanjutnya ya. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini