Sukses

Aliando Syarief: Finalis Miss Celebrity 2015 Harus Dibanggakan

Melihat bakat-bakat yang tersaji oleh para kontestan Miss Celebrity 2015 audisi Jakarta, ini kata Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief menjadi bintang tamu di ajang audisi Miss Celebrity 2015 wilayah Jakarta. Melihat bakat-bakat yang tersaji oleh para kontestan, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun punya penilaian tersendiri.

"Menurut aku, ini acaranya seru banget. Ada bibit-bibit yang kalau dikembangkan bisa jadi artis bagus ya," kata Aliando di Passion Lobby, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (11/10/2015).

Salah satu kontestan Miss Celebrity saat beradu akting dengan Aliando Syarief di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (11/10/2015). Para kontestan Miss Celebrity 2015 akan diuji beradu akting dengan Aliando. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dalam audisi hari ini, Aliando diminta menjadi lawan main para kontestan dalam tes akting di atas panggung. Bagi Aliando, perlu keberanian besar untuk unjuk bakat peran. Apalagi audisi dilakukan di tengah mall dan ditonton langsung ratusan orang.

Aliando Syarief (tengah) menjadi bintang tamu dalam ajang Miss Celebrity di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (11/10/2015). Ia akan beradu akting dengan para kontestan Miss Celebrity 2015. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Makanya aku bilang ini adalah orang-orang Indonesia yang patut dibanggakan. Mereka berani sekali," puji Aliando.

Selain tes akting, ke-20 finalis juga diminta unjuk kebolehan menjadi presenter program televisi. Setelahnya, juri akan menyaring menjadi 10 peserta untuk mengikuti grand final. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.