Sukses

Bella Shofie Pamer Kedekatan dengan Anak Tiri

Bella Shofie menggandeng si kecil yang tampak akrab dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan antara Bella Shofie dan Suryono yang terkesan mendadak membuat banyak orang sampai sekarang menghujat artis itu. Mereka menganggap Bella hanya menikah untuk pengalihan isu prostitusi yang gencar belum lama ini dan sempat melibatkan inisial namanya.

Namun, Bella belum lama ini menunjukkan kedekatannya dengan putri Suryono via Instagram. Maharani Suryo Putri, begitu namanya disebut Bella.

Dalam sebuah foto Instagram yang diunggah beberapa jam lalu, Senin (12/10/2015) Bella berdandan cantik dengan gaun putih selutut. Anak perempuan itu memakai gaun mirip dengannya. Mereka juga sama-sama mengenakan hiasan kepala dan sepatu putih.

sumber foto: Instagram Bella Shofie

"My Lil baby Maharani Suryo Putri #saturdaynite #latepost #love #happiness #allaboutbellashofie," tulis Bella.

Ia menggandeng Maharani dan tersenyum di depan orang-orang di situ. Tampaknya mereka sedang menghadiri acara pernikahan. Dalam foto lain Bella tampak masih berbaju warna sama, oranye. Tetapi kali ini mereka mengunjungi Dunia Fantasi, Ancol Jakarta Utara.

sumber foto: Instagram Bella Shofie

Tampak si anak duduk di samping Bella yang memeluknya. Mereka naik kereta air di dalam istana boneka. Keduanya tersenyum menunjuk salah satu boneka di lorong istana.

"Istana boneka #mylilbaby #love #happiness #mylovelysunday," tulis Bella lagi. Bella seolah ingin menunjukkan bahwa pernikahannya dan keluarganya baik-baik saja, bahkan anak Suryono begitu akrab dan menyukainya. Saat Idul Adha tahun ini Bella juga tampak kompak dengan istri pertama Suryono.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono