Sukses

Ini 10 Wanita Cantik Hasil Audisi Miss Celebrity 2015 di Jakarta

Audisi Miss Celebrity 2015 untuk wilayah Jakarta berakhir sukses.

Liputan6.com, Jakarta Audisi Miss Celebrity 2015 untuk wilayah Jakarta berakhir sukses, di Passion Lobby, Kota Kasablanka, Minggu (11/10/2015) malam. Sepuluh wanita cantik pun terpilih dari proses penyaringan yang amat ketat. Siapa saja mereka?

Sebelum melirik daftar finalis, perlu diketahui bila audisi Miss Celebrity 2015 digelar di tujuh kota dari berbagai provinsi di Indonesia. Nah, Jakarta merupakan kota terakhir sekaligus penutupan bagi tahap audisi. Sebagai kota penutup, pertarungan di Jakarta begitu ketat.

Miss Celebrity 2015 (Liputan6.com/Andrian Martinus)

Hal ini diakui oleh Executive Produser SCTV, Al Moenir Rahmat, yang duduk sebagai dewan juri. Bagi Moenir, pertarungan para kontestan sangat terasa karena Jakarta menjadi peluang satu-satunya di tahun ini untuk berlaga di Miss Celebrity 2015.

"Jakarta istimewa karena menjadi tumpuan dari kota lain. Kualitasnya pun nggak main-main. Bakat mereka imbang, antara akting dan presenting," kata Moenir usai acara.

Miss Celebrity 2015 (Liputan6.com/Andrian Martinus)

Sejak audisi hari pertama, juri sudah kesulitan memilih 20 besar peserta. Sebabnya ya itu tadi, bakat mereka merata dan memiliki kelebihan masing-masing. "Nah, makin sulit lagi ketika memilih sepuluh besar. Makanya kami berharap yang tak terpilih jangan bersedih hati, soalnya bakat mereka juga luar biasa," imbuh Moenir.

Dan inilah 10 wanita cantik pilihan dewan juri untuk audisi Miss Celebrity 2015 wilayah Jakarta:

1. Nurul Sabrina2. Talitha Curtis Winn3. Yuriko Septiani Zahra4. Septiana Mulya5. Rhati Septiani6. Nina Jane Bustan7. Rissa Widiani Carissa8. Risa Aretha Putriana9. Nurmalasari10. Rinda Rahzani

Selanjutnya, sepuluh finalis akan disaring lagi oleh SCTV. Yang terpilih akan bergabung dengan 19 finalis lainnya dan mengikuti masa karantina hingga malam grand final pada 23 Oktober 2015 mendatang. (Jul/Mer)

Baca juga:

Ngaku Pacar, Aliando Syarief Dilabrak Perempuan di Mall

Siapa yang Akan Wakili Jakarta di Miss Celebrity 2015?

Aliando Syarief Masuk Rumah Sakit, Wanita Ini Histeris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.