Sukses

One Direction Siapkan Single Kedua

Lagu bertajuk Perfect ini bakal jadi single kedua mereka untuk album Made in the A.M

Liputan6.com, Los Angeles - Empat hari lagi, tepatnya pada 16 Oktober 2015, boyband nomor satu asal Inggris One Direction bakal meluncurkan single terbaru mereka yang bertajuk Perfect.

Single ini merupakan karya dari dua personelnya, Harry Styles dan Louis Tomlinson, yang ditulis bareng Bunetta, Shatkin, Jacob Kasher, John Ryan, dan Maureen Anne McDonald.

Baca juga: Membahas Arah Baru Musik One Direction

Meski publik sempat teralihkan oleh lagu Infinity yang dirilis sebagai tawaran pre-order album kelima, Perfect bakal tetap diluncurkan sebagai single kedua setelah Drag Me Down.

Sementara albumnya, Made in the A.M, baru akan dirilis pada 13 November 2015 mendatang. Tanggal tersebut bertepatan dengan peluncuran album kelima Justin Bieber yang berjudul Purpose.

Justin, yang hadir dalam sebuah acara radio, menanggapinya  dengan santai. Ia bahkan menyebut kalau taktik semacam itu diperlukan untuk membuat nama One Direction terus dibicarakan meski tak melakukan promo besar-besaran.

"Mereka tidak banyak turun (promo) ke jalan, tetapi sekarang kita sedang membicarakannya. Itu akan menjadi semacam promo untuk mereka, bukan begitu?" ucap Justin sambil tersenyum.

Baca juga: Soal Album, Justin Bieber Sebut One Direction Numpang Promo

One Direction (MTV.com)

Setelah meluncurkan album kelima, One Direction bakal melakukan istirahat panjang mulai awal maret 2015. Harry Styles sendiri dikabarkan sudah menyiapkan setidaknya 20 lagu untuk karir solonya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini