Sukses

Kena Campak Jerman, Angel Lelga Tetap Syuting Film

Angel Lelga harus menginap di rumah sakit sekitar satu minggu lantaran campak Jerman yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Profesionalitas ditunjukkan oleh Angel Lelga. Meski belum fit lantaran terkena penyakit campak Jerman, Angel tetap memberanikan diri untuk syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.

"Iya saya baru kena campak Jerman, makanya agak pucat," kata Angel Lelga, di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (11/10/2015).

Angel Lelga mengunggah fotonya yang memperlihatkan tangannya diinfus. (foto: instagram.com/angellelga)

Janda Rhoma Irama ini bercerita, campak Jerman membuatnya harus menginap di rumah sakit sekitar satu minggu. Peliknya, saat ini pekerjaan Angel sedang menumpuk.

sampai saat ini, Angel sebenarnya masih diminta pihak rumah sakit untuk beristirahat total di rumah selama tiga hari. Namun, ia bandel dengan tetap menjalani syuting film.

Angel Lelga. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

"Soalnya yang jadi produser itu teman dekat saya, Tity Hatta. Dan memang ada beberapa adegan yang saya wajib hadir, jadi tak apa lah," pungkas pemilik nama asli Lely Anggraini tersebut.

Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki mengambil lokasi syuting di negara Turki. "Angel Lelga sangat berperan di film ini. Karena dialah yang membujuk saya untuk membuat film. Ini adalah produksi pertama saya sebagai produser film," kata Tity Hatta. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini