Sukses

Keseruan Pesta Nikah Mario Irwinsyah-Ratu Anandita Bertema Piknik

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita memilih tema piknik sebagai konsep pernikahan mereka, seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Keduanya melangsungkan pernikahan di arena outbound dan pemancingan di kawasan Tangerang, Minggu (11/10/2015).

Usai ijab kabul, Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita langsung menggelar pesta pernikahan mereka di tempat yang sama. Pasangan ini pun membuat tema pesta dengan konsep yang unik yakni picnic wedding. Keseruan piknik di pesta pernikahan Mario dan Dita tersebar di media sosial.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita berpose bersama Melki Bajaj. (foto: melkibajaj)

Salah satu foto yang terlihat di akun Instagram Melki Bajaj yang berpose bersama Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita. Dari foto yang beredar, para tamu undangan datang mengenakan pakaian bernuansa putih dengan gaya seperti piknik.

Arena outbound dan pemancingan pun disulap begitu menarik dengan nuansa khas piknik. Beberapa tikar putih terlihat dibentangkan untuk para tamu duduk bersantai. Para tamu undangan pun tampak santai mengenakan pakaian kasual mereka.

Suasana pernikahan Mario Irwinsydah dan Ratu Anandita bertema piknik wwedding. (foto: instagram.com/sonyasarah_)

Konsep picnic wedding ini sengaja dipilih Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita agar bisa berbaur tanpa jarak dengan tamu mereka. "Tamu yang hadir bisa bebas memilih aktivitas bersama keluarga yang dibawa, bisa mancing, panjat tebing atau bagi anak-anaknya bisa berenang," kata Mario pada tabloid ibukota.

Suasana pernikahan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita bertema piknik wwedding. (foto: instagram.com/sonyasarah_)

Sejumlah artis pun terlihat hadir di pernikahan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita seperti Sabai Morscheck, Masayu Anastasia, Terry Putri, dan masih banyak lainnya. Pasangan ini menikah setelah bertunangan pada 2 Agustus lalu.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini