Sukses

Lihat Aksi Ekstrim Si Tampan, Sidharth Malhotra

Di samping sosoknya yang menawan, Sidharth Malhotra memiliki jiwa petualang yang tinggi.

Liputan6.com, New Delhi Tidak hanya memukau sebagai aktor dan model, rupanya Sidharth Malhotra memiliki jiwa petualang. Pria yang mengaku kecanduan olahraga itu sangat menyukai aktivitas di luar ruangan.

Dilansir dari Bollywoodlife, Minggu (11/10/2015), dengan jiwa petualangnya yang besar, Sidharth ingin mencoba olahraga yang lebih menantang. Baru-baru ini Sidharth menguji adrenalin dengan berjalan-jalan mengelilingi gedung tertinggi di Auckland, Selandia Baru.

Sidharth Malhotra mengaku memiliki jiwa petualang yang tinggi

Melalui akun twitter pribadinya, Sidharth mengunggah foto dirinya tengah berdiri di atas ketinggian 192 meter. Aktor My Name Is Khan itu mengenakan pakaian khusus berwarna oranye berpose membentangkan kedua tangannya.

Aksi ekstrim Sidharth Malhotra di Selandia Baru

Tampak di belakangnya pemandangan kota Auckland yang indah, disamping Sidharth berdiri seorang instruktur yang mendampinginya. "Akhirnya berjalan di atas gedung tertinggi Auckland-Sky Tower" tulisnya.

Rupanya ini merupakan bagian dari aktivitasnya sebagai duta turis Selandia Baru untuk India. Sidharth mengaku sangat antusias.

"Berjalan di sekitar Sky Tower ini benar-benar fantastis. Saya benar-benar merasa seperti hidup tanpa rasa takut, dan ini sangat menyenangkan. Saya merekomendasikan kakakku, Akshay (Kumar) untuk melakukan hal ini," ungkapnya.

Aksi ekstrim Sidharth Malhotra di Selandia Baru

Bagi pria yang digosipkan dekat dengan Alia Bhatt ini, berolahraga di ruangan terbuka terasa lebih santai dibanding melakukan gym di dalam ruangan yang sempit. Untuk mengurangi stres akibat kesibukannya, Sidharth biasanya bermain sepak bola selama satu jam.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.