Sukses

George Clooney Dibius dan Diculik di Trailer Hail Caesar

Film komed kriminal Hail Caesar yang dibintangi Josh Brolin dan George Clooney akhirnya memiliki trailer perdana di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer perdana Hail Caesar akhirnya tiba di dunia maya sembari menghilangkan rasa penasaran para pecinta berat film. Di situ, kita disajikan oleh berbagai adegan komedi dan drama unik khas duet sutradara Ethan dan Joel Coen.

Channing Tatum dalam film komed kriminal Hail Caesar. (unrealitytv.co.uk)

Dikutip dari Ace Showbiz, akhir pekan lalu, kita juga bisa melihat berbagai karakter yang diperankan oleh Josh Brolin, George Clooney, Scarlett Johansson, Channing Tatum, Jonah Hill, Tilda Swinton, Frances McDormand, dan Ralph Fiennes.

Terdapat juga aksi Channing Tatum sebagai seorang aktor sekaligus salah satu klien Mannix. Bahkan, George Clooney yang tampil sebagai aktor kelas A pun berakting kocak dan karakternya tampak dibius serta diculik oleh kelompok bernama The Future.

George Clooney dalam Hail Caesar. (dispatchtimes.com)

Hail Caesar sendiri berkisah tentang kehidupan pria bernama Eddie Mannix (Josh Brolin) yang bekerja sebagai tukang suap Hollywood di era 1950an. Ia bertugas menjaga agar skandal para bintang besar di kotanya tidak bocor keluar.

Konsepnya dibuat berbeda dari rencana awal yang disampaikan pertama kali pada 2005, yaitu berpusat pada sekelompok aktor teater tahun 1920an yang berkumpul untuk bermain drama sejarah Romawi.

Josh Brolin di film komed kriminal Hail Caesar. (movieweb.com)

Konsep tersebut akhirnya dimasukkan sebagai penghias film ini. Bahkan, penggunaan cerita bertema drama Romawi sebagai gambaran produksi film, disebut menjadi yang pertama kali di dunia Hollywood.

Selain sebagai sutradara, Ethan dan Joel Coen juga duduk sebagai penulis. Keduanya juga memproduseri film berjenis komedi kriminal ini bersama Eric Fellner dan Tim Bevan. Rencananya, Hail Caesar tayang perdana di AS pada 5 Februari 2016. (Rul/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.