Sukses

Kendall Jenner Pilih Topeng dan Baju Renda untuk Tampil Seksi

Kendall Jenner datang ke acara ultah salah satu istri desainer terkenal, Roberto Cavalli, Eva di Mayfair, London

Liputan6.com, London Kendall Jenner adalah salah satu adik kandung Kim Kardashian. Wajahnya cantik dan kariernya dalam bidang model meroket. Meski begitu, tubuh Kendall bisa dibilang paling ramping. Kendall tak begitu montok dibandingkan Kylie, Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian.

Namun model cantik ini memang tak kalah soal rasa percaya dirinya. Menurut laporan Etonline, Senin (12/10/2015) Kendall datang ke acara ulang tahun salah satu istri desainer terkenal, Roberto Cavalli, Eva di Mayfair, London akhir pekan ini. Kendall datang bersama Cara Delevingne.

sumber foto: Istimewa

Keduanya mengenakan baju serba renda supaya terlihat seksi. Kendall nampak memakai rok berenda warna biru gelap. Efek renda membuat kulit tetap nampak namun samar-samar. Kendall hanya mengenakan celana untuk membuat bagian pribadinya tak tampak.

Namun ketika tersorot dari belakang, bokong wanita muda ini terlihat. Untung bagian atasnya ditutup dengan blazer berwarna senada.

sumber foto: Mirror.co.uk

Pesta itu mengharuskan tamu memakai topeng. Dan benar saja, penampilan Kendall makin terlihat seksi. Kendall juga berfoto bersama dengan Cara Delevingne, kakaknya, Poppy, Eva Cavalli. (Put/Ade)

sumber: etonline

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini