Sukses

Ini Kata Rod Stewart tentang Justin Bieber

Legenda musik Rod Stewart berujar kalau Justin Bieber berusaha terlalu keras dengan pencitraan dirinya.

Liputan6.com, London Legenda musik Rod Stewart berujar kalau Justin Bieber berusaha terlalu keras dengan pencitraan dirinya. Kata Stewart, Bieber terlalu ingin menjadi seorang rockstar, namun tak pantas.

Justin Bieber [foto: PopSugar]

"Harry Styles seorang pria yang baik, saya menyukainya. Tapi ada beberapa orang di industri musik yang berusaha terlalu keras untuk menjadi berbeda dan pemberontak," ujarnya.

Baca juga: Lama Vakum, Kula Shaker Akhirnya Reuni

"Seperti Justin Bieber - dia sangat ingin menjadi bandel, rockstar yang bandel. Tapi kau adalah itu atau kau memang tidak - kau tidak bisa memalsukannya. Dia berusaha terlalu keras," lanjut Rod Stewart seperti dilansir TV3.ie, Senin (12/10/2015).

Justin Bieber saat menyanyikan lagu di MTV Video Music Awards 2015, Los Angeles , California,minggu (30/8/2015).Ia Membawakan medley single baru nya Where Are U Now dan What Do You Mean?. (REUTERS/Mario Anzuoni)

"Masyarakat telah melihat semuanya dan mereka lelah dengan para rockstar yang bersikap buruk. Sudah basi. The Who dan The Faces melakukannya sebelum mereka semua lahir," pungkasnya.

Justin Bieber  (billboard.com

Rod Stewart yang kini berusia 70 tahun merupakan salah satu artis dengan penjualan terlaris sepanjang masa. Musikus asal Inggris tersebut telah menjual lebih dari 100 juta keping album di seluruh dunia. (Gul/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini