Sukses

Lama Menghilang, Angel Karamoy Unggah Foto Bareng Kedua Anaknya

Angel Karamoy kembali mengunggah foto di akun laman Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang belakangan dikabarkan sedang di ujung tanduk. Di tengah kisruh hubungannya dengan sang suami, Angel Karamoy seolah menghilang dari peredaran termasuk di media sosial miliknya.

Angel Karamoy pun terakhir kali menunjukkan foto di akun instagram pribadinya sekitar lima minggu lalu. Namun setelah lama menghilang, Angel Karamoy akhirnya kembali mengunggah foto bersama kedua anaknya, Junio McKenzie ​Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang.

Angel Karamoy mengunggah foto bersama anaknya. (foto: instagram.com/realangelkaramoy)

Di foto yang diunggah Angel, Senin (12/10/2015), ia tampak tersenyum ke kamera sambil merangkul kedua anaknya yang berdiri di depannya. Dua buah hatinya itu berpakaian serupa bernuansa kuning kecoklatan. "My everything," tulis Angel sebagai keterangan fotonya.

Unggahan Angel Karamoy itu langsung mendapat dukungan dari followers-nya. Banyak fans yang mendoakan agar rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang bisa harmonis lagi demi kedua buah hati mereka.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Pasalnya, Steven Rumangkang sempat membeberkan jika ia dan Angel sudah pisah rumah. Kedua anaknya tersebut tinggal bersama Steven, sedangkan Angel memilih menetap bersama sang ibu. Steven juga menjelaskan sudah hampir tiga bulan sang istri meninggalkannya bersama kedua anaknya. (Fir/Ade)

Baca juga: Steven Rumangkang: Anak Tak Pernah Cari Angel Karamoy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini