Sukses

The Expendables 4 Siap Tayang 2017

Kegagalan yang melanda film The Expendables 3 tak menyurutkan studio membuat film keempat untuk tayang 2017.

Liputan6.com, Los Angeles Gagalnya The Expendables 3 di box office domestik AS dan internasional, tak membuat pihak studio menghentikan pembuatan sekaligus penayangan The Expendables 4 di masa mendatang.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (10/10/2015) seri film keempat The Expendables ini akan memulai proses syuting pada 2016 agar bisa ditayangkan pada 2017, seperti dilaporkan Variety.

Sylvester Stallone berencana membawa instalasi film keempat The Expendables ke level baru.

Nu Image/Millennium dan SP International Pictures milik Steven Paul mewakili SSXH Beijing bersama Max Screen Film Distribution telah membuat satu rangkaian perjanjian untuk filmnya.

Perjanjian itu termasuk investasi modal dan memberikan hak distribusi Tiongkok. Filmnya bahkan dapat menggunakan berbagai lokasi di Tiongkok untuk beberapa adegan, meskipun kemungkinan sama sekali tidak memasukkan unsur Tiongkok.

Sylvester Stallone berencana membawa instalasi film keempat The Expendables ke level baru.

Bahkan, ada wacana bahwa filmnya memiliki modal sebanyak USD 100 juta. Akan tetapi, masih belum ada sutradara atau pemain yang diumumkan dalam proyek ini. Filmnya pun diharapkan untuk mempertahankan tren semua bintang laga seperti halnya tiga film sebelumnya.

Pimpinan Shanghai Kuailu Investment Group, Dr. Shi Jianxiang yang memiliki SSXH dan Max Screen, serta Steven Paul (Ghost Rider, Tekken) bakal terlibat sebagai produser eksekutif.

Sylvester Stallone Sesali The Expendables 3 Kurang Sadis

Sebelumnya, Sylvester Stallone mengklaim bahwa pemberian rating PG-13 untuk film ketiga bukanlah sebuah keputusan yang baik. Akan tetapi, pemberian rating tersebut dimaksudkan untuk menangkap khalayak yang lebih luas.

Stallone menganggap bahwa pemberian rating tersebut justru berimbas pada berkurangnya kekerasan yang diharapkan penonton. "Saya cukup yakin itu tidak akan terjadi lagi," ucapnya. Belum diketahui juga apakah Sylvester Stallone bakal terlibat dalam The Expendables 4 atau tidak. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.