Sukses

Akhirnya Leonardo DiCaprio Tunangan dengan Model Kelly Rohrbach

Leonardo DiCaprio mendadak dikabarkan bertunangan dengan model seksi Kelly Rohrbach.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bahagia datang dari Leonardo DiCaprio. Aktor tampan ini akhirnya bertunangan dengan wanita yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, Kelly Rohrbach setelah berpacaran sekitar lima bulan.

Dilansir laman New Daily, Senin (12/10/2015), Leonardo DiCaprio ketahuan makan malam romantis bersama Kelly Rohrbach di salah satu restoran di New York. Seorang saksi mata menyebutkan sang aktor melamar kekasih hatinya itu untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Itu seperti tidak direncanakan, semua terjadi begitu saja. Mereka menikmati sebotol anggur merah dan terlibat perbincangan serius. Mereka terlihat saling jatuh cinta hingga terus saling bersentuhan dan menebar senyum," ungkap sumber.

Mendapat lamaran Leonardo DiCaprio, Kelly Rohrbach kabarnya begitu terkejut. Jika itu benar-benar terjadi, hal ini menjadi tunangan pertama bagi aktor berusia 40 tahun tersebut setelah beberapa kali berpacaran dengan banyak wanita.

Kelly Rohrbach, model yang disebut-sebut akan menjadi istri Leonardo DiCaprio. (foto: hawtcelebs)

Kelly Rohrbach diketahui berprofesi sebagai model sekaligus aktris. Perempuan berusia 25 tahun ini juga dikenal sebagai pegolf. Kelly pertama kali dikabarkan kencan dengan Leonardo DiCaprio pada April lalu saat keduanya kepergok berciuman.

Sebelum Kelly Rohrbach, Leonardo DiCaprio sempat memacari supermodel Gisele Bundchen. Tak hanya itu aktris cantik Blake Lively dan penyanyi Rihanna pernah dikabarkan menjalin cinta dengan bintang film Titanic tersebut. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.