Sukses

Justin Bieber dan Kourtney Kardashian Kencan di Universal Studio?

Kourtney Kardashian kepergok berjalan-jalan dengan Justin Bieber di Universal Studio Hollywood. Ada apa di antara mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Kesedihan yang dirasakan Kourtney Kardashian setelah berpisah dari mantan partnernya, Scott Disick memang masih sulit dihilangkan. Namun, ibu dari tiga orang anak ini bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang selalu mendukung dan mendampinginya di kala sedih, seperti Justin Bieber.

Diberitakan E Online baru-baru ini, Kourtney dan Justin terlihat tengah menghabiskan waktu bersama di Universal Studio Hollywood. Keduanya sangat menikmati sejumlah wahana yang tersedia di sana seperti Crimson Peak, The Walking Dead and This is the End.

Justin Bieber & Kourtney Kardashian di Halloween Horror Night

Melalui akun Instagramnya, Bieber menggunggah foto dirinya dengan Kourtney dalam Halloween Horror Nights. Foto dengan efek hitam putih itu memperlihatkan keduanya terlihat mengenakan kacamata 3D.

Justin Bieber & Kourtney Kardashian Kencan Di Universal Studio

Kourtney terlihat mengenakan tank top berwarna nude dan skinny jeans berwarna putih serta sepatu hak tinggi. Sementara Justin memakai hoodie bercorak militer, celana hitam dan sepatu sneakers. Keduanya tampak tidak canggung berjalan berdua di hadapan media.

Justin merupakan tetangga dekat keluarga Kardashian-Jenner saat masih di Calabasas, California.

Justin Bieber diketahui merupakan tetangga sekaligus teman lama Kourtney dan keluarga Kardashian-Jenner di Calabasas, California. Pelantun Baby itu dulu kerap bermain dengan anak-anak dan adik Kourtney salah satunya Kendall Jenner. Namun, sejak 2014 kemarin rumah milik Justin telah dibeli oleh Khloe Kardashian, adik Kourtney. (Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini