Sukses

Krystal f(x) dan Lay EXO Akan Jadi Pasangan Kekasih?

Dua artis asuhan SM Entertainment, Krystal dan Lay dikabarkan telah dipasangkan. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: Karytal merupakan personel girlband K-Pop f(x). Sementara, Zhang Yixing atau yang lebih dikenal sebagai Lay adalah member boyband K-Pop EXO yang berasal dari Tiongkok. Keduanya artis asuhan SM Entertainment dilirik untuk beraksi di sebuah judul film Mandarin.

Film bertajuk Biyeon menggandeng Krystal dan Lay dianggap bisa mendongkrak jumlah penonton. Sutradara Biyeon adalah sineas Korea Seong Si Heup yang terkenal dengan film Plan Man, diwartakan Naver, Senin (12/10/2015).

Baca juga: Kenalan dengan 4 Karakter di My Lovely Girl

Krystal f(x)

"Biyeon disebut-sebut akan menjadi film yang sukses di pasaran dengan menggandeng dua idola hallyu yang terkenal oleh publik di Korea dan Tiongkok," ujar wakil dari SM Entertainment, dilansir dari Korean Times.

Film Biyeon bercerita tentang seorang pria dan wanita yang jatuh cinta berkat takdir yang menyatukan keduanya. Mereka merupakan potret artis yang sukses setelah berjibaku membangun kariernya dari bawah.

Film Biyeon dijadwalkan mulai melakukan pengambilan gambat 2015 ini, baru tayang tahun depan. Meski film Mandarin, proses syuting akan lebih banyak dilakukan di wilayah Busan, Korea Selatan.

Baca juga: Lay EXO Beradu Akting dengan Jackie Chan dan Katrina Kaif?

Lay EXO

Krystal memang telah terbiasa dengan dunia akting. Beberapa kali Krystal menghiasi layar kaca dengan aktingnya, termasuk My Lovely Girl merupakan drama yang diperankannya bersama Rain.

Bagi Lay, dirinya masih asing dengan ranah akting. Tapi, Lay langsung dibidik film percampuran budaya antara Tiongkok dan India. Film Kung Fu Yoga, Lay beradu akting dengan Jackie Chan, serta tampil bersama artis cantik Bollywood Katrina Kaif.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.