Sukses

Artis-artis Ini Pernah Pacari Anak Pejabat

Para artis berbondong-bondong bisa memacari anak pejabat.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kekasih atau pacar dari kalangan tidak biasa seperti anak pejabat mungkin menjadi idaman banyak wanita. Maklum saja, dengan jabatan sebagai pejabat sudah dipastikan mereka memiliki banyak uang yang melimpah.

Tak hanya orang biasa, para artis pun berbondong-bondong untuk bisa memacari anak pejabat. Mereka pun tak ragu memamerkannya di berbagai media sosial.

Liputan6.com mencatat beberapa nama terbaru yang diketahui memiliki kekasih dari kalangan anak pejabat. Siapa sajakah mereka, berikut di antaranya.

Baca juga:

10 Artis Terkenal Ini Suka Sekali Naik Ojek

Artis-artis Ini Sudah Dilirik Pria Meski Belum Resmi Menjanda

4 Selebritis Ini Pilih Pindah Kewarganegaraan Keluar Indonesia

6 Artis Ini Ganteng-ganteng Kok Jomblo?

HUT TNI, Ini Artis-artis yang Bersuamikan Tentara

5 Adik Seleb yang Siap Gantikan Popularitas Kakak

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Arumi Bachsin

Artis Arumi Bachsin juga sempat memiliki hubungan dengan Emil Dardak yang merupakan anak Wakil Menteri Pekerjaan Umum era Presiden SBY. Keduanya kini akhirnya menikah dan memiliki seorang anak.

Emil mengaku jika Arumi adalah pribadi yang baik. Dirinya pun tak sungkan berhubungan dengan seorang artis. "Dia orangnya baik ya. Dia beda dan low profile dan beda dari stigma selebriti yang melekat. Jadi nyamanlah," ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Arumi. Menurutnya, Emil adalah pribadi yang baik dan tidak sombong. Dirinya juga tidak melihat sosok Emil layaknya anak pejabat.

"So far, dia orangnya baik, dan memang sejauh ini nggak ada masalah, ngomong nyambung dan pendapat kadang beda, bisa saling support," jelas Arumi.  

Bintang film Bestfriend dan Kawin Muda ini tak mempersoalkan usia Emil yang sepuluh tahun lebih tua. Menurutnya, semakin dewasa usia bisa kesampingkan cemburu berlebihan.

"Dia orangnya nggak cemburuan. Kalau hidup dan hubungan dipenuhi kecemburuan justru nggak bagus, malah retak. Saling percaya saja," terang Arumi.

3 dari 5 halaman

Angel Pieters

Penyanyi Angel Pieters diketahui menjalin hubungan asmara dengan anak Gubernur Bank Indonesia, Adri Martowardodjo. Angel diketahui sudah sudah berpacaran sejak hampir setahun belakangan dengan putra Agus Martowardodjo tersebut.

“Dekat dari awal tahun, hampir setahun. Saya berhubungan dengan dia bukan karena dia anak siapa atau latar belakang dia, tapi karena cocok aja. Dia humble, fun, dan cocok sama saya,” kata Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 5 Oktober 2015.

Sempat beredar kabar jika Angel telah mendapatkan sebuah hadiah mobil mewah di hari ulang tahunnya yang ke-18, pada 15 Agustus lalu. Namun Angel menampiknya dan menjelaskan jika mobil tersebut adalah milik sang kekasih.

“Kalau mobil, nggak. Itu mobil dia (Adri). Saya juga nggak tahu kenapa tiba-tiba ada berita gitu. Kita kasih balon-balonnya di mobil, saya pegang balon. Itu saja," ujarnya.

Kabar Angel diberi hadiah mobil oleh Adri menyeruak setelah penampakan mobil BMW X Series berwarna silver tersebut terekam dalam sebuah foto yang diunggah Adri ke akun Instagram pribadinya.

4 dari 5 halaman

Aurel Hermansyah

Setelah putus dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah kembali menjalin hubungan. Kekasih Aurel kali ini adalah seorang anak pejabat yang menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara bernama Radhan Nur Alam.

Aurel dan Radhan tak berusaha menutupi hubungan asmara mereka. Dua remaja yang sedang kasmaran ini selalu memamerkan kemesraan di dunia maya. Dalam foto yang diunggah Loly, sapaan akrab Aurel, terlihat dirinya sedang merangkul Radhan. Kala itu Loly terlihat cantik dengan balutan gaun berwarna merah lengkap dengan aksesori di kepala. Sedangkan Radhan mengenakan kemeja dan tersenyuk ke arah kamera.

"Love," tulis Loly dalam judul fotonya.

Tak mau kalah dengan sang kekasih, Radhan pun mengunggah foto kemesraan mereka yang tengah berada di dalam mobil. Dalam foto tersebut, sejoli itu terlihat saling bersandar. Loly terlihat dewasa dengan baju tanpa lengan berwarna hijau.

"I don't know anymore, but one thing I know, I love you," tulis Radhan dalam foto yang ia unggah ke Instagram.

5 dari 5 halaman

Nia Ramadhani

Saat berhubungan dengan Ardie Bakrie, Nia Ramadhani memiliki status sebagai pacar anak pejabat. Saat itu, Aburizal Bakrie menjabat sebagai Menter Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra).

Nia sempat menutupi hubungannya dengan Ardie. Dirinya baru terbuka kepada wartawan ketika terus dikejar dan dimintai konfirmasinya. "Jadian baru satu bulan yang lalu tapi kenalnya sudah lama, sudah dari tahun kemarin," ujar Nia di tahun 2008 silam.

Ketika ditanya mengapa identitas Ardi dirahasiakan, Nia mengaku ia malas hubungan asmaranya terlalu diumbar. "Soalnya dari kemarin-kemarin pasti kalau deket sama cowok selalu dikait-kaitin," ucapnya beralasan.

Terlepas dari siapa pun Ardi, bintang sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu mengaku nyaman dengan putra bungsu Aburizal Bakrie itu. Ditambahkannya, keluarga Bakrie juga sudah mengetahui hubungan asmaranya dengan Ardi. "Orang tua juga udah pada tahu dan mereka fine-fine aja," tandasnya.

Saat ini Nia dan Ardi sudah hidup bahagia dengan satu anak. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini