Sukses

Anak Kourtney Kardashian Terbentur Pintu Mobil Hingga Tersungkur

Kourtney Kardashian mengajak anak keduanya, Penelope Disick, jalan-jalan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kourtney Kardashian mengajak anak keduanya, Penelope Disick jalan-jalan. Namun, di tengah jalan, buah cintanya bersama Scott Disick mengalami kecelakaan.

Dikabarkan Aceshowbiz, Senin (12/10/2015), Penelope terbentur pintu mobil yang sedang dibuka. Ia pun jatuh tersungkur ke tanah, hal itu terlihat dari foto-foto yang didapat New York Daily News, Jumat (9/10/2015). Gadis kecil itu pun berteriak saat dirinya jatuh ke belakang.

Anak Kourtney Kardashian terbentur pintu mobil (Aceshowbiz.com)

Kourtney Kardashian yang berjalan jauh di depannya tak bisa menolong putrinya. Untung, pengasuhnya segera membantunya bangun. Namun, tangisan Penelope pun tak bisa lagi ditahan.

Hingga berita ini diunggah, kakak Kim Kardashian belum juga berkomentar mengenai foto anaknya tersebut.

Sebelumnya, dilaporkan Kourtney Kardashian berhadapan dengan mantan kekasihnya, Scott Disick, dan membicarakan pacar barunya yang berusia 18 tahun.

Kourtney Kardashian bersama dua anaknya (dailymail.com)

"Dia mengatakan sangat jelas, Scott tidak boleh membawa gadis ini di sekitar anak-anak mereka. Anak-anak sudah memiliki waktu yang sulit tanpa ayah mereka di sana. Dan Kourtney mengatakan padanya bahwa fakta dia berkencan dengan seorang gadis muda benar-benar menjijikan," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut juga mengatakan kalau Scott masih berharap kembali ke pelukan Kourtney. "Kourtney hanya ingin dia keluar dari hidupnya, tapi dia tahu bahwa tak pernah mungkin karena Scott adalah ayah dari tiga makhluk paling penting dalam hidupnya."

Dailymail

Anak pertama mereka, Mason, sudah mengetahui kalau Scott Disick, dan Kourtney Kardashian sudah tak lagi bersama. Namun Penelope masih berpikir kalau Scott akan pulang. "Karena itulah yang Scott katakan padanya." (Mer/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini