Sukses

Tyrese Gibson Tak Pernah Ingin Menjadi Terkenal

Tyrese Gibson mencintai akting tapi tidak mengejar popularitas.

Liputan6.com, Los Angeles Tyrese Gibson tak punya cita-cita menjadi bintang film. Ia sangat mencintai seni peran, namun tak pernah ingin mengejar popularitas. "Saya tak tertarik menjadi bintang film. Saya hanya fokus pada aspek seni nya saja," kata Tyrese kepada Film Journal International, baru-baru ini.

mobilelikez.com

"Saya mencintai (pekerjaan) nya. Saya mendapati banyak orang melihat saya (sebagai panutan) dan bahwa saya memiliki karunia dari Tuhan yang bisa menggerakan dan memotivasi orang lain, itu adalah berkah terbesar di dunia. Itu adalah sesuatu yang tidak saya anggap biasa saja," sambung bintang film Fast & Furious ini.

usmagazine.com

"Setiap hari orang mengingatkanmu kalau kau sangat terkenal. Itu bukan minat saya. Berada di sekeliling dunia Vin Diesel dan Will Smith, saya tak menginginkan hal itu. Ada tekanan berbeda yang saya tak merasa perlu untuk merasakannya," tutur aktor kelahiran 30 Desember 1978 ini.

sumber foto: Instagram Tyrese Gibson

Baca juga: Ini Kata Rod Stewart tentang Justin Bieber

Tyrese Gibson sedang sibuk menulis naskah film tentang Teddy Pendergrass, seorang ikon musik R&B. Teddy merupakan seorang simbol seks pada masanya, namun menjadi lumpuh setelah mengalami kecelakaan mobil pada 1982 silam. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.