Sukses

Wulan Guritno dan Jess Glynne Bergandengan dengan 2.000 Orang

Keduanya juga berhasil memecahkan rekor MURI.

Liputan6.com, Jakarta Artis Wulan Guritno bersama dengan penyanyi asal Inggris Jess Glynne melakukan aksi sosial untuk anak-anak penderita kanker. Dalam acara itu juga dilakukan aksi bergandengan tangan sehingga membuahkan rekor Museum Rekor Indonesia.

Wulan Guritno dan Jess Glynne

“Alhamdulillah. Semua hasil penjualan gelang harapan di acara ini akan disumbang untuk penderita kanker. Setiap pembelian CD Jess juga akan disumbang Rp10 ribu kepada penderita kanker," kata Wulan kepada wartawan di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (11/10/2015)
.

Dalam kesempatan itu juga Jess menghibur para fans dengan menyanyikan beberapa lagu. Dalam balutan busana hitam, ia menghibur anak-anak penderita kanker dengan menyanyikan lagu Hold My Hand. 

“Saya senang bisa berada di sini, melihat kalian semua. Ini luar biasa," kata Jess dari atas panggung.

Jess Glynne


Hebatnya, acara ini menciptakan rekor baru yang dicatat Museum Rekor Indonesia (MURI). Karena di momen itu, Jess di atas panggung berhasil melakukan aksi gandeng tangan dengan lebih dari 2.000 penderita kanker.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini