Sukses

14 Hari Lagi Denada Bisa Jadi Janda

Denada dan Jerry Aurum telah sepakat soal hak asuh dan biaya per bulan untuk anak mereka, Shakira Aurum.

Liputan6.com, Jakarta Denada dan Jerry Aurum sudah sepakat bercerai. Keduanya telah membuat beberapa kesepakatan untuk kebaikan bersama anaknya, Shakira Aurum. Dalam sidang mediasi tahap akhir, Denada dan Jerry sepakat untuk bercerai.

"Agenda hari ini pembuktian dan kesimpulan. Hasilnya berdasarkan jawaban dari Jerry dan pemeriksaan saksi, hasilnya perkawinan ini nggak bisa dilanjutkan," kata pengacara Denada, Vidi Galenso Syarief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Denada dan suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Dengan begitu, jika tak ada halangan penyanyi 36 tahun tersebut bakal menyandang status janda dua pekan lagi. Jelang putusan, Denada diharapkan bisa hadir ke persidangan.

"Semoga sidang selanjutnya (Denada) bisa hadir. Pada 26 Oktober 2015, sidangnya beragenda putusan. Karena kesimpulan tadi nggak bisa dilanjutkan," jelasnya.

Denada, Elza Syarief dan Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dalam kesepakatan yang telah disetujui, Jerry akan memberikan nafkah senilai Rp 7 juta per bulan untuk Shakira. Untuk hak asuh diberikan kepada Denada, sementara Jerry diperbolehkan menjenguk Shakira kapanpun ia mau.

"Untuk saat ini yang disepakati Jerry Rp 7 juta per bulan, bisa naik sesuai perkembangan anak dan kemampuan," ungkap Vidi Galenso Syarief. (Ras/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini