Sukses

Pesan Manis Pacar saat Raisa Pergi Bareng Chicco Jerikho ke NYC

Kekasih Raisa, Keenan Pearce menuliskan pesan manis untuk pacarnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Raisa sepertinya tak puas dengan karier bernyanyinya. Penyanyi cantik ini mengembangkan kemampuannya di bidang akting. Raisa pun kini sedang sibuk syuting film perdananya bertajuk Letter to Raisa.

Pelantun hits Serba Salah itu pun terbang ke New York bersama lawan mainnya, Chicco Jerikho dan juga tim film tersebut. Rupanya saat Raisa akan berangkat bersama Chicco Jerikho, kekasih Raisa, Keenan Pearce menuliskan pesan manis yang disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (11/10/2015).

Pacar Raisa, Keenan Pearce memberi pesan manis untuk kekasihnya. (foto: instagram.com/keenanpearce)

"Aku ingin kamu mengejar mimpimu, aku ingin kamu terbang tinggi. Aku ingin kamu menikmati semua petualangan yang datang di hidupmu. Tetapi ketika kamu selesai mengejar mimpimu, terbang, dan mendapatnya, jangan lupa di sana ada seseorang yang menantimu. Aku akan merindukanmu. Sampai bertemu xo (re: peluk cium)" ungkap Keena Pearce dalam Bahasa Inggris.

Raisa dan Keenan Pearce. (foto: instagram.com/keenanpearce)

Keenan Pearce menyampaikan pesannya itu sebagai keterangan foto unggahannya. Di foto tersebut hanya terlihat tangan Keenan Pearce dan Raisa saling berpegangan. Foto kakak Pevita Pearce ini diberi tanda like lebih dari 29 ribu.

Raisa dan Keenan Pearce sudah berpacaran selama beberapa tahun terakhir. Hubungan keduanya sempat dikabarkan kandas. Meski begitu, Raisa dan Keenan Pearce kembali terlihat mesra lagi.

Sementara itu, film perdana Raisa berjenis drama romantis tentang kisah yang mirip dengan lagunya berjudul Terjebak Nostalgia. Letter to Raisa dijadwalkan rilis 2016 di mana hampir seluruh proses syutingnya berlangsung di New York, Amerika Serikat. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.