Sukses

Intip Mewahnya Ulang Tahun Bella Thorne

Bella Thorne merayakan ulang tahun ke-18 dengan sejumlah acara mewah.

Liputan6.com, California Ulang tahun adalah momen pertambahan usia yang hanya terjadi satu tahun sekali. Bagi sebagian orang, mereka akan merayakan momen berharga ini dengan orang-orang terdekat khususnya ketika memasuki usia legal.

Seperti halnya Bella Thorne yang membuat momen perpanjangan usia itu menjadi spesial dan tak terlupakan. Mantan bintang Disney itu menghabiskan waktu bersama teman-teman dekat serta kekasihnya, Gregg Sulkin di sebuah kapal pesiar seperti dilansir dari E Online, Minggu (11/10/2015).

Mewahnya Ulang Tahun Bella Thorne

Mereka mengadakan makan malam mewah di atas kapal pesiar. Bella yang malam itu mengenakan gaun berwarna merah terlihat sangat anggun dan gembira.

Mewahnya Ulang Tahun Bella Thorne

Melalui akun instagram pribadinya, Bella membagikan momen bahagia itu kepada publik. Di malam sebelumnya, ia dan sang kekasih juga mengadakan makan malam romantis yang di akhiri dengan ciuman manis. Gregg bahkan mengajak Bella berkeliling dengan pesawat pribadi.

Bella mengajak teman-temannya tamasya ke Six Flags Magic Mountain

Kemewahan pesta ulang tahun Bella tidak hanya sampai disitu. Kabarnya setelah makan malam itu, Bella mengajak sekitar 50 orang temannya menikmati wahana di Six Flags Magic Mountain di Valencia, California.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.