Sukses

Roy Tobing Dianggap Cemarkan Keluarga Besar Atmanegara

Bagi Minati Atmanegara, nama dan reputasi yang baik di atas segalanya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Minati dan Chintami Atmanegara yang merasa dicemarkan nama baiknya oleh Roy Tobing. Keluarga besar Atmanegara juga merasa tercoreng karena tuduhan Minati menjiplak gerakan senam sang maestro senam.

"Ini memang pencemaran nama baik bukan saja saya pribadi. Keluarga Atmanegara cukup besar. Banyak yang menggunakan nama itu," kata Minati Atmanegara usai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Minati Atmanegara (kiri) memberikan keterangan bersama kuasa hukumnya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (12/10/2015). Minati hadir didampingi adiknya Cintami Atmanegara dan instruktur senam Aishah Grey sebagai saksi. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Jadi nama keluarga harus saya jaga betul. Terlebih lagi saya mempunyai anak," sambung artis senior dan instruktur senam berusia 56 tahun ini.

Hal itulah yang disampaikan Minati Atmanegara saat di hadapan penyidik Mabes Polri yang memeriksa laporannya terhadap Roy Tobing. Ia merasa, nama dan reputasi yang baik di atas segalanya.

Roy Tobing [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Kalau soal kerugian, saya tidak akan sampaikan panjang lebar. Tapi yang pertama nama baik. Saya berusaha menjadi ibu yang baik dengan anak-anak," kata Minati.

Bagi bintang film Milli & Nathan ini, tuduhan menjiplak gerakan senam merupakan sebuah ancaman sekaligus pertaruhan kariernya di dunia kebugaran. "Menurut saya, apa yang dia (Roy) sebutkan di media itu sudah ancaman," kata Minati. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.