Sukses

Ini Penjelasan Asisten Denny Cagur Terkait Tuduhan Pukul Wartawan

Amrol membantah memukul Munady Widjaja.

Liputan6.com, Jakarta Fotografer Pikiran Rakyat, Munady Widjaja mengaku dipukul oleh Amrol, asisten Denny Cagur di kawasan Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/10/2015). Tak terima dibilang memukul wartawan, Amrol pun angkat bicara. Ia berkilah tidak memukul Munady.

"Itu (kabar pemukulan) sudah berlebihan," kata Amrol saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (12/10/2015) sore.

Meski tak memukul, Amrol mengaku kalau ada kontak fisik antara dirinya dan Munady. "Kontak fisik ya itu saja, pas mau pulang dia mengejar saya, saya balik badan saya tabrak dia pakai badan," jelas Amrol.

Hubungan panas antara Amrol dan Munady bermula pada Sabtu (10/10/2015) lalu. Ketika itu Munady sedang meliput acara musik Dahsyat RCTI. Di ruang artis, Munady mengambil gambar Arsy, anak Ashanty dan Anang Hermansyah. "Saya izin sama produser dan baby sitter untuk ambil foto. Mereka mengizinkan," kata Munady.

Sesi foto pun berlangsung singkat. Arsy ditaruh di atas sofa yang nyaman dan empuk. Namun, ketika Arsy mencoba berdiri, dia terjatuh ke sofa lagi. "Pas jatuh pun nggak nangis, justru tertawa. Tapi asisten Denny Cagur mengeluarkan kata-kata kasar ke saya," ungkap Munady.

Usai kejadian, Munady memberitahu Denny Cagur soal sikap kurang sopan si asisten. Petaka pun terjadi hari ini. "Tiba-tiba usai acara Dahsyat dia datangi saya dan ajak berkelahi. Saya nggak mau. Tapi dia paksa saya melepas kamera. Saya dipukul di dagu," kata Munady. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.