Sukses

Ini Penyebab Putus Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh versi Media India

Putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh juga menjadi pemberitaan di media India.

Liputan6.com, Jakarta Kandasnya kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak hanya heboh di Tanah Air. Kabar putusnya hubungan Ayu Ting Ting dengan pemain Mahabarata ini rupanya menjadi sorotan media India, Telly Chakkar.

Laman Telly Chakkar dilansir baru-baru ini, mengangkat isu putusnya Ayu dan Shaheer dengan artikel berjudul End of 'love story' for Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting?. Situs India tersebut juga membahas penyebab putusnya hubungan dua artis beda negara ini.

 Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. (foto: tellychakkar)

Di media India itu tertulis alasan pertama Ayu Ting Ting putus dari Shaheer Sheikh lantaran sang aktor belum siap menikah. "Ayu ingin menikah lagi, dia mencari seseorang yang bisa menerimanya dan juga anaknya. Tetapi bersama Shaheer, dia tak bisa melakukan itu, jadi dia memilih untuk putus," begitu tulis situs Telly Chakkar.

Tak hanya itu, penyebab putus lain diungkapkan di media India tersebut yakni munculnya wanita yang mengaku sebagai tunangan Shaheer Sheikh. Perempuan yang diketahui bernama Shahila Khan tiba-tiba mengumumkan dirinya dan Shaheer Sheikh sudah bertunangan dua tahun lalu.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sudah berpacaran selama lima bulan. Hal ini diungkapkan pelantun Alamat Palsu itu saat ditanya soal berakhirnya hubungannya dengan Shaheer Sheikh. Keduanya pun sudah menghapus foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Baca juga:

Shaheer Sheikh Mengaku Salah Soal Ayu Ting Ting?

Putus dengan Shaheer Sheikh Rekayasa, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Misteri Shaheer Sheikh dan Wanita Mumbai yang Mengaku Tunangannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.