Sukses

Lucunya Putra Shah Rukh Khan Berjoget Riang

Putra bungsu Shah Rukh Khan terlihat berjoget lucu mengikuti alunan musik.

Liputan6.com, New Delhi Istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya rasanya cocok untuk menggambarkan sosok Abram, putra bungsu Shah Rukh Khan. Tidak hanya mirip dari segi penampilan, jiwa seni yang dimiliki sang ayah rupanya menurun pada Abram.

Seperti dilansir dari Bollywoodlife, Minggu (11/10/2015), Abram mulai memperlihatkan bakat seni yang dimilikinya. Dalam video berdurasi sepuluh detik yang beredar baru-baru ini, Abram terlihat menari-nari gembira mengikuti alunan musik.

Abram mulai terbiasa mengenal lingkungan syuting

Dengan mengenakan kaus dalam berwarna putih, Abram yang duduk di bangku belakang mobil berjoget riang meski wajah dan rambutnya diterpa angin. Sementara sang ayah, Shah Rukh Khan berada di bangku depan mengendarai mobil.

Ini bukan kali pertamanya Abram menunjukkan kelucuannya. Anak laki-laki berusia dua tahun itu juga pernah tampil sebagai cameo di akhir film Happy New Year (2014), ia berdansa lucu bersama Shah Rukh Khan.

Abram Khan bersama sang ibu, Gauri Khan

Kabarnya, Abram kerap ikut serta sang ayah ke lokasi syuting film terbarunya, Dilwale. Maka tidak heran jika Abram mulai terbiasa mengenal lingkungan syuting dan dunia seni.

Abram kerap ikut serta sang ayah ke lokasi syuting film

Abram juga telah akrab dengan orang-orang yang di lokasi pekerjaan ayahnya. Sebelumnya, sutradara Dilwale, Rohit Shetty mengajak Abram bermain-main di lokasi.

Aksi lucu Abram dapat di saksikan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.