Sukses

Big Bang Masih Sibuk Tebar Pesona di Amerika

Rupanya perjalanan panjang Big Bang menggelar konser di dataran Amerika masih belum berakhir. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, New Jersey Big Bang belum berencana mengembangkan sayapnya di ranah hiburan internasional. Namun eksistensi Big Bang dengan menggelar konser di dataran Amerika membuktikan boyband asuhan YG Entertainment itu telah mendunia.

Tiket konser Big Bang di Los Angeles, Amerika Serikat laris manis. Sukses membuat tiga ribu penonton memadati lokasi acara di Las Vegas, Los Angeles, dan Anaheim, Big Bang masih tebar pesona. Perjalanan panjang Big Bang menggelar konser di dataran Amerika masih belum berakhir dengan melangsungkan aksi di New Jersey.

Baca juga: Tiket Terjual Habis, Big Bang Tampil Memesona di AS

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

Acara yang dihelat di Prudential Center di New Jersey, baru-baru ini, telah dipadati penggemar Big Bang beberapa jam sebelum konser dimulai. Sesuai dugaan, Big Bang yang terdiri dari G-Dragon, Seungri, T.O.P, Daesung dan Taeyang itu berhasil membuat penonton terbuai dalam serangkaian Konser Made Series, diwartakan Mnet, Senin (12/10/2015).

Big Bang membuka konser dengan lagu dari album terbarunya, mulai dari karya yang menyayat hati If You hingga mengajak penonton bergoyang dengan Bang Bang Bang dan We Like 2 Party. Bahkan, Daesung dengan permainan drum-nya mengiringi rekan-rekannya melantunkan Sober.

Big Bang [foto: IME Media]

Selain itu, personel Big Bang juga menunjukkan kemampuan vokalnya sebagai penyanyi dengan tampil secara solo, Taeyang dengan Good Boy hingga Seungri membawakan lagu solonya Let's Talk About Love. Dengan penampilan terakhir Big Bang di New Jersey, pelantun lagu Fantastic Baby itu disebut-sebut telah menorehkan rekor baru. Total penonton konser Big Bang dikabarkan 73 ribu.

Kini, Big Bang akan melanjutkan perjalanan ke Toronto, Kanada. Kesuksesan Big Bang beraksi mengantarkan Big Bang merajai deretan tangga lagu ternama dunia Billboard, dengan lagu Bang Bang Bang berhasil menempati posisi teratas Billboard's World Digital Songs.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini