Sukses

Cerita Joo Won yang Jatuh Hati dengan Makanan Indonesia

Joo Won sempat mengungkapkan ternyata dirinya telah tepikat dengan rasa makanan Indonesia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Secara perdana Joo Won mengunjungi Indonesia untuk bertemu penggemarnya secara eksklusif. Sejak awal, Joo Won mendengar bahwa makanan Indonesia terkenal sangat enak, tak sabar untuk mencicipinya.

"Pertama kalinya menjajakan kaki ke Indonesia, yang saya rasakan adalah kehangatan. Cuaca di sini tengah hangat. Selain itu, saya penasaran dengan makanan Indonesia yang kabarnya enak," ujar Joo Won.

Baca juga: Joo Won Penasaran dengan Makanan Indonesia

Joo Won sapa penggemar di Indonesia

Kehadiran Joo Won ke Indonesia yang hanya sebentar rupanya menyisakan kenangan indah tak hanya bagi penggemar, tapi juga sang aktor sendiri. Joo Won akhirnya mendapatkan kesempatan menikmati beberapa kuliner Indonesia.

Joo Won mengaku masih belum bisa melupakan rasa nikmat makanan Indonesia yang telah masuk ke mulutnya. Joo Won mengatakan, ia jatuh hati dengan makanan di sini.

"Ada beberapa makanan yang telah saya coba, tapi saya tak terlalu tahu nama makanannya. Saya menikmati nasi dengan rasa yang kaya akan rempah seperti digoreng," ujar Joo Won menyebutkan ciri-ciri nasi goreng.

Aktor asal Korea Selatan, Joo Won saat ditemui media di Jakarta, Jumat (9/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat merasakan soto, Joo Won sempat salah menyebutnya dengan sup. Menurut Joo Won, rasa makanan dengan kuah itu sangat unik dengan berbagai bumbu di dalamnya.

Bahkan, Joo Won terbuai dengan rasa sate yang ia makan. Joo Won menyebutkan ciri-ciri sate, "daging yang dikumpulkan kemudian disatukan. Dengan bumbu yang lucu dan dagingnya dibakar. Rasanya enak dan unik."

Tonton juga: Senyum Hangat dan Ramah Joo Won saat Adakan Kencan Bersama Penggemar di Indonesia

Joo Won secara eksklusif menginjakkan kaki di indonesia hanya untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Sementara itu, Joo Won memang sukses menggelar acara `Kencan bersama Joo Won` di Mall Lotte Avenue, Jakarta, 9 Oktober 2015. Dalam acara itu, Joo Won berbincang-bincang hingga menggelar permainan interaktif dengan fans yang beruntung.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.