Sukses

Keluarga Kardashian Disebut Contoh Buruk bagi Publik

Penampilan keluarga Kardashian yang terlalu `menghambakan` kecantikan dianggap sebagai contoh buruk untuk publik.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Kardashian memang kerap kali menjadi sorotan dengan gaya hidupnya yang glamor. Keluarga Kardashian yang terdiri dari Kris Jenner, Kim, Khloe, Kourtney, Kylie, dan Kendall terlihat sempurna di depan kamera, mulai dari penampilan hingga tata rias, serta aksesorisnya.

Bahkan, anggota keluarga Kardashian tak malu mengakui telah melakukan operasi plastik, mengoreksi kekurangan dalam dirinya. Penampilan Kim Kardashian dan keluarganya itu seolah `menghambakan` kecantikan semata. Komedian Amy Schumer pun mengkritik pedas keluarga Kardashian.

Amy Schumer [foto: Us Magazine]

Amy Schumer menyebut Kardashian sebagai manusia plastik yang tak nyata. Amy Schumer beranggapan anggota keluarga Kardashian itu bukan contoh yang baik bagi umum, termasuk anak-anak.

"Apakah keluarga Kardashian adalah contoh yang baik bagi anak-anak? Seluruh anggota keluarga di Kardashian mengubah wajah mereka sesuai dengan keinginan?" ujar Amy Schumer, diwartakan RadarOnline, Senin (12/10/2015).

Keluarga Kardashian [eOnline]

Menurut Amy Schumer, awalnya ia merasa kagum dengan Khloe Kardashian yang terlihat berbeda dari saudarinya. Khloe adalah anggota Kardashian dengan tubuh bongsor, tak malu memperlihatkannya. Tapi Khloe Kardashian pun melakukan diet dan olahraga keras untuk bentuk tubuhnya agar terlihat langsing.

Khloe Kardashian tampil dengan gaya baru yaitu bibir yang tampak penuh. Tapi, dokter kecantikan justru khawatir dengan kondisinya.

"Saya sempat merasa Khloe Kardashian berbeda dengan bentuk tubuhnya. Tapi, setelah ia melakukan olahraga yang gila hingga ingin sangat langsing, dia jadi tak beda dengan saudrinya. Kami perlu contoh yang baik untuk anak-anak, bukan sekedar kecantikan semata."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.